Selasa, 10 Juli 2012

SEJARAH ES KRIM CONE


Sejarah Es Krim Cone

The-berjalan kaki ice cream dimakan membuat debut di American Fair 1904 Saint Louis Dunia. Es krim dalam sebuah kerucut yang disajikan oleh beberapa vendor Fair. Tidak ada yang tahu pasti yang membuat es krim pertama. Kertas dan logam kerucut telah digunakan di Eropa untuk beberapa waktu untuk terus es krim dan itu diketahui bahwa cone dapat dimakan sedang dilayani di Inggris sebelum Fair 1904 World's.

Abe Doumar 
Lebanon imigran, Abe Doumar dibangun salah satu mesin pertama di Amerika Serikat untuk membuat kerucut es krim. Doumar menciptakan tipe kerucut wafel dengan mengadaptasi besi wafel ke dalam oven kerucut. Namun, Doumar tidak membuat oven kerucut pertama sampai setelah Fair Dunia.

Italo Marchiony, Charles Menches

Italo Marchiony diajukan paten pada tahun 1903 untuk cetakan untuk membuat cangkir dapat dimakan dengan gagang. Pada tanggal 23 Juli 1904, Charles Menches St Louis, Missouri mulai mengisi kerucut kue dengan dua sendok es krim.

Kebanyakan sejarawan percaya bahwa ada lebih dari lima puluh berdiri es krim cone di Fair 1904 St Louis World's dan mungkin bahwa beberapa orang menemukan kerucut es krim pada saat yang sama. Namun, kerucut pasti menjadi populer di Amerika dengan cara Fair St Louis Dunia. (Mary Bellis - inventors)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar